Komitmen Kualitas Layanan
Kepuasan anda adalah prioritas kami
Pada Triwulan II Tahun 2025, Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Jepara memperoleh nilai IPKP sebesar 3,9656 dan IPAK sebesar 4,0000; yang keduanya masuk dalam kategori “Sangat Baik”. Capaian ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat puas terhadap kualitas layanan yang diberikan serta menilai tinggi penerapan prinsip anti korupsi dalam proses pelayanan. Hasil ini menjadi bukti komitmen BPS Jepara dalam mewujudkan pelayanan publik yang profesional, akuntabel, dan berintegritas.
Untuk mengakses layanan BPS Kab. Jepara, Anda dapat mengunjungi Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kab. Jepara:
Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara
Telp/Faks (62-291) 591119
Mailbox : [email protected]
Atau dengan menggunakan layanan WhatsApp melalui menu Layanan WhatsApp.